Rabu, 19 Desember 2012

DO'A UNTUK SEBUAH NAMA :)






Lambat sang waktu berganti
Menambah endapan rinduku disini
Gelap, seiring sinar mentari membias pudar menuju peraduannya
Menuju gelap malam membentang mata

Malam ini aku masih sama
Masih saja menatapi langkahnya, menikmati kisah hidupnya
Dan aku juga masih tetap
Tetap saja tenggelam dalam jerat rindu yang merantai hati
Dan semua itu tidak lain karena memang hidup ini terlanjur menuntutku tak bisa jauh darinya

Tapi memang terkadang rindu itu tak selamanya bisa diungkapkan
Sehingga ada jutaan harapan dalam untaian do'a dalam setiap mimpi-mimpi malam
Dan malam ini, malam-malam sebelumnya, dan malam-malam yang akan datang
Aku tetap sama, tetap memohon dan memuja:
"Tuhanku, tuhan yang memberi anugerah terindah dalam hidupku. Aku berdo'a dan aku meminta".
"Tuhan, izinkanlah cintaku berbunga di hatinya, biarkan cinta itu terus bersemi mekar menghiasi taman mimpinya"
"Tuhan, jadikanlah aku bagai sang waktu bagi dirinya, karna hanya waktu yang tak pernah luput dari hidupnya"
"Tuhan, aku memohon, aku ingin seluruh hidupku menjadi do'a yang teruntai untuknya"
"Oh Tuhan yang menciptakan makhluk terindah dalam hidupku, aku ingin bisa menjadi buku catatan hariannya, tempat diamana dia mengisahkan hari-hari yang telah dia lalui"
"Tuhanku yang ter-Agung, aku ingin menjadi rumah baginya, menjadi tempat merangkai masa depan, tempat terindah untuk bernaung"
"Tuhan, jadikanlah aku sebagai puisi cinta untuknya, sesuatu yang membuatnya tersenyum sebelum ia mengarungi malam"
"Oh Tuhanku, sang pemilik hati semua hamba. Aku mau dia menjadi sosok yang pertama aku lihat sa'at aku terjaga dari tidurku"
"Dan aku juga ingin dia menjadi sosok terakhir yang aku lihat setiap aku hendak terlelap menuju peraduanku"
"Oh Tuhan yang maha mengetahui hatiku dan hatinya, jadikanlah hatiku dan hatinya menjadi satu. Namun apabila itu bukan takdirku, kabulkanlah do'a terakhirku ini: ''aku berdo'a untuknya, sayangilah dia, jadikanlah hidupnya selalu dalam bahagia, karna senyumku takkan pernah berarti tanpa bahagianya" amiin

Dear my Sun :D

0 komentar:

Posting Komentar